Peduli COVID19! Pia AG Lanud Suryadarma, Bagikan Masker Gratis di Wilayah Kalijati Subang

0
97

SUBANG – Pia Ardhya Garini (AG) Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma kembali melakukan aksi sosialnya dengan bagi-bagi masker kepada pengguna jalan di pertigaan pasar Kalijati dan beberapa tempat di sekitaran Kalijati Subang. Kamis (29/7/2021).

Kegiatan pembagian masker untuk masyarakat di wilayah Kalijati Subang ini dilakukan oleh ibu ibu Pia AG Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma tujuannya adalah untuk menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Subang dan khususnya di lingkunan sekitaran Lanud Suryadarma.

Selain membagikan masker ibu ibu Pia AG Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan 6 M yaitu dengan wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, selalu menjaga jarak dimanapun kita sedang beraktifitas diluar rumah, menjauhi tempat-tempat yang banyak berkerumun, membatasi mobilitas dan interaksi lebih baik dirumah saja apabila tidak ada keperluan yang mendesak, kemudian yang ke 6 yaitu melaksanakan vaksin guna mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal.

Menurut ketua PIA AG Cabang 5/D. I Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul saat di sela sela pembagian masker kepada masyarakat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sumbangsih kecil dari kami PIA Ardhya Garini Lanud Suryadarma untuk dapat peduli dan perihatin terhadap penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir.

“ini merupakan sumbangsih kecil bagi kami dari PIA AG Cabang 5/D. I Lanud Suryadarma, yang merasa terpanggil, perihatin dan peduli terhadap tingginya angka penyebaran covid-19 di daerah kami khususnya di Kabupaten Subang ini” kata, Ny. Tanti

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini penyebaran covid-19 di Kabupaten Subang dapat di tekan dan kami juga berharap kepada tim satgas covid-19 Kabupaten Subang agar terus berupaya dalam memberikan imbauan serta memantau pelaksanaan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan di Wilayah Kabupaten Subang ini” pungkasnya.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here