Kamis, Februari 25, 2021

Pemekaran Kabupaten Subang Utara! Plh.Sekda Subang Perintahkan 14 Camat Segera Gelar MUSDES

SERING DIBACA

Tiap Tahun Dilanda Banjir, Ketua DPD Golkar Desak Pemkab Subang Serius Tangani Banjir Pamanukan

  SUBANG – Bencana banjir dinilai sudah menjadi langganan untuk wilayah Pantura Kabupaten Subang. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang yang...

Warga Ciasem Minta Lina Marliana Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Terkait Perbaikan Tanggul Cijengkol

SUBANG,-- Wakil III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , Kabupaten Subang Lina Marliana melakukan Reses 1 Tahun sidang 2021...

Yuk!!! Cobain KOPI MANTAN, ES KOPI CENDOL & DONAT LUMER Menu Baru di ROTKOP, Dijamin Rasanya Nikmat Banget!

  SUBANG - Rotkop ( Roti Kopi ) Subang kembali meluncurkan produk makanan baru yang sangat memanjakan lidah anda. Beberapa...

SUBANG – Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Asep Nuroni S.Sos M.Si membahas tentang pemekaran daerah Kabupaten Subang Utara. Menurutnya, para camat khususnya daerah tarum timur ke utara harus terjun langsung untuk mensosialisasikan kajian tersebut di musyawarah desa.

“Tentunya berkoordinasi pada saat kegiatan musyawarah desa tentang tahapan dan regulasi, apabila tahapan tersebut bisa berjalan dengan baik maka bisa lanjut ke tahapan berikutnya,” ujarnya memimpin briefing staff secara virtual dengan para Asisten, Kepala OPD dan unsur-unsur camat di Ruang Rapat Bupati II, Senin (25/01/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam rapat tersebut Plh.Sekda
Dalam pembahasan tersebut juga terungkap bahwa Pemerintah Daerah Induk mengusulkan 3 Kecamatan sebagai ibukota kabupaten yakni Pamanukan, Ciasem dan Pusakanagara melalui mekanisme persetujuan Pemerintah Pusat.

Dirinya pun berharap rencana tahapan pemekaran daerah ini bisa berjalan dengan baik.

” Tentunya ini adalah respon dan jawaban dari Pak Bupati. Maknanya ini terkait aspirasi dari Masyarakat utamanya dari warga Pantura telah dijawab serta diproses,” tutupnya.

Adapun selain terkait rapat briefing pembahasan Pemekaran Subang Utara rapat lanjutan itu juga membahas tentang regulasi vaksinasi dan kependudukan.

Wartawan : AHYA NURDIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU