Pemkab Subang LOCKDOWN! Kantor Instansi Ditutup Total 2 Hari

0
5639
Dilockdown Selama 2 Hari, Kantor Pemkab Subang dan Seluruh Kantor Instansi Pemerintahan Hingga Tingkat Desa di Tutup

SUBANG – Kasus Covid-19 di Kabupaten Subang meningkat tajam. Ratusan ASN terpapar terpapar Covid-19, 8 diantaranya meninggal dunia. Untuk menekan peredaran Covid-19 di Kabupaten Subang, mulai hari ini Kamis 24 Juni hingga Jumat besok 25 Juni 2021 Seluruh perkantoran di lingkungan Pemkab Subang di liburkan atau di Lockdown selama 2 hari.

Menurut Bupati Ruhimat, alasan lockdown selama dua hari tersebut, selain kasus positif covid yang terus naik setiap harinya, juga ada alasan lain yaknk 8 orang ASN di lingkungan kantor Pemkab Subang meninggal akibat covid dalam sebulan terakhir.

“Tidak hanya warga masyarakat yang terpapar positif covid-19. Tetapi juga banyak ASN, yang ikut terpapar positif. Bahkan ada 8 orang ASN kita, yang meninggal dunia. Sehingga kita memberlakukan lockdown perkantoran selama dua hari kedepan,” ujar Ruhimat kepada RRI di Subang, Rabu (23/6/2021).

Ruhimat menyatakan, seluruh ASN akan kembali bekerja pada Senin 28 Juni 2021 mendatang.

“Ya hari Senin pekan depan juga ASN akan kembali bekerja,” terangnya.

Selama diberlakukannya lockdown dalam dua kedepan, seluruh perkantoran akan di semprot dengan desinfektan, sehingga saat hari Senin nanti, kondisi ruangan perkantoran dalam kondisi steriil.

“Selama lockdown itu, seluruh ruangan perkantoran, akan dilakukan penyemprotan disinfektan,” tukas Ruhimat.

Ia meminta, kepada para ASN selama diberlakukan lockdown selama dua hari tetap diam dirumah dan tidak kemana mana.

“Selama libur saya minta seluruh ASN tidak kemana-mana, agar lockdown efektif memutus mata rantai penularannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here