Sabtu, Februari 27, 2021

Perkuat Kaderisasi, PPP Subang Targetkan Pemenang Pemilu 2024

SERING DIBACA

4 Siswa Mengikuti Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara di Panda Lanud Suryadarma

SUBANG - Sebanyak 4 orang siswa mengikuti tes seleksi daerah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun...

Pamanukan, Legonkulon Dan Cikaum Punya Kapolsek Baru

SUBANG - Kapolres Subang AKBP Aries Kurniwan SH, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Res Narkoba, Kapolsek Pamanukan, Kapolsek...

Waduh! Pemkab Subang Punya Utang Rp. 4 Milyar Ke RM.Purnama, Bekas Makan Pejabat

  SUBANG - Pemerintah Kabupaten Subang , akan melakukan Kajian dan mencari Regulasi untuk menyelesaikan Piutang Sebesar Rp. 4 Milyar...

SUBANG – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Subang, terus memperkuat kaderisasi di tubuh partai.

Menurut Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, Oom Abdul Rohman, Senin (25/1/2021), hal tersebut dilakukan untuk menggapai target menjadi pemenang di Pemilu nasional tahun 2024.

Penguatan kaderisasi, menurut Oom, sangat penting dilakukan, mengingat PPP sebelumnya merupakan fusi dari 4 partai politik besar di Indonesia.

“Program kerja yang kami lakukan saat ini, sejalan dengan program kerja DPP PPP, penguatan di basis-basis masyarakat,” ujar Oom.

Langkah-langkah strategis lainnya, tambah Oom terus dilakukan, mengingat perolehan suara partai berlambang Ka’bah pada pemilu tahun 2019, turun drastis.

“Kami terus lakukan evaluasi dan perbaikan di semua sektor, agar tidak terulang kembali “hilangnya” suara PPP di kantoong-kantong massa PPP,” tambah Oom.

Disinggung tentang langkah strategis penguatan kaderisasi, Oom tidak mau merinci lebih jauh. Menurut Oom, salah satu kegiatan yang dilakukan oleh bidang keanggotaan dan kaderisasi adalah dengan melakukan pembenahan disektor fisik.

“Kami sudah siapkan gedung untuk sekretariat badan otonom Partai Persatuan Pembangunan, mereka akan berkantor disini, memperkuat pengurus harian demi untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024,” tegas Oom. (***)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU