Rabu, Mei 12, 2021

Perkuat Kaderisasi, PPP Subang Targetkan Pemenang Pemilu 2024

SERING DIBACA

Tak Kecolongan Pengendara Pembawa Miras Berhasil Diamankan Di Pospam Tangkuban Perahu

Subang - Pospam penyekatan Tangkuban Perahu berhasil mengamankan pengendara sepeda motor yang membawa Miras. Modusnya seperti masyarakat  yang hendak bepergian...

Pemkab Subang Larang Warga Shalat Idul Fitri di Lapangan Terbuka & Dilarang Bersalaman

  SUBANG - Pemkab Subang Melarang Pelaksanaan Shalat Idul Fitri di lapangan terbuka dan hanya memperbolehkan di Masjid dan Mushola....

Kapolres Subang Bersama Dandim 0605 Subang Cek Langsung Pos Penyekatan Tangkuban Perahu dan Serang Panjang

SUBANG- Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto S.H di dan Dandim 0605 Subang melakukan kunjungan ke Pos penyekatan Tangkuban...

SUBANG – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Subang, terus memperkuat kaderisasi di tubuh partai.

Menurut Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, Oom Abdul Rohman, Senin (25/1/2021), hal tersebut dilakukan untuk menggapai target menjadi pemenang di Pemilu nasional tahun 2024.

Penguatan kaderisasi, menurut Oom, sangat penting dilakukan, mengingat PPP sebelumnya merupakan fusi dari 4 partai politik besar di Indonesia.

“Program kerja yang kami lakukan saat ini, sejalan dengan program kerja DPP PPP, penguatan di basis-basis masyarakat,” ujar Oom.

Langkah-langkah strategis lainnya, tambah Oom terus dilakukan, mengingat perolehan suara partai berlambang Ka’bah pada pemilu tahun 2019, turun drastis.

“Kami terus lakukan evaluasi dan perbaikan di semua sektor, agar tidak terulang kembali “hilangnya” suara PPP di kantoong-kantong massa PPP,” tambah Oom.

Disinggung tentang langkah strategis penguatan kaderisasi, Oom tidak mau merinci lebih jauh. Menurut Oom, salah satu kegiatan yang dilakukan oleh bidang keanggotaan dan kaderisasi adalah dengan melakukan pembenahan disektor fisik.

“Kami sudah siapkan gedung untuk sekretariat badan otonom Partai Persatuan Pembangunan, mereka akan berkantor disini, memperkuat pengurus harian demi untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024,” tegas Oom. (***)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU