Polsek Pamanukan Gelar KRYD di Malam Minggu! Ribuan MERCON DOR Berhasil Diamankan Dari Pedagang Kembang Api

0
352

SUBANG – Aparat Kepolisian Pamanukan Kabupaten Subang berhasil menyita ribuan  petasan atau mercon dor aneka jenis disejumlah pedagang kembang api yang menjajakan dagangannya dikawasan Pusat Pertokoan Pamanukan. Razia etasan tersebut digelar dalam  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Sabtu malam(1/5/2021)

Kapolsek Pamanukan Kompol H.Undang Sudrajat, mengatakan, bahwa razia tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi selama bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Pamanukan.

” Alhamdulillah dalam KRYD malam Minggu ini, kita berhasil mengamankan ribuan jenis petasan atau mercon dor dari para pedagang kembang api yang menjajakan dagangannya di kawasan Pusat Pertokoan Pamanukan” ujar Kapolsek Pamanukan

Dikatakan Kapolsek, adapun ratusan  petasan atau mercon dor yang berhasil kita amankan dari para pedagang kembang api di Pamanukan diantaranya 58 butir Petasan Lidi, 370 pcs (3.700 butir) petasan korek/cengek dan 30 pcs (300 butir) petasan Back Paper.

“ Semua petasan yang berhasil kita sita dari para pedagang kembang api, sudah kita amankan di Mapolsek Pamanukan” kata Kapolsek Pamanukan Kompol H. Undang Sudrajat, SH

Kapolsek Pamanukan juga mengatakan, selama Bulan Suci Ramadan, jajaran Kepolisian Polsek Pamanukan khususnya, akan terus gencar melaksakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran utama petasan, minuman keras serta kontrakan atau rumah kos yang terindikasi digunakan kegiatan negatif.

“Tujuannya untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Pamanukan dan Sukasari selama bulan Ramadan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 2021 mendatang,” kata H.Undang Sudrajat, SH

Selain KRYD, Kapolsek Pamanukan juga menegaskan akan terus melakukan razia atau operasi cipta kondisi agar selama Bulan Ramadan dan menjelang lebaran situasinya aman dan kondusif.

“Jajaran Kepolisian Polsek Pamanukan akan terus menggelar operasi rutin setiap hari demi terciptanya kondusifitas wilayah selama bulan suci Ramadan,” terangnya.

Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here