Ponpes Darul Falah Sumbang 100 Masker Untuk Anggota Polsek Cisalak

0
122

SUBANG- Dalam rangka mendukung Pencegahan virus covid 19 yang digagas Pemerintah bersama Kepolisian Republik Indonesia, Para Guru dan Santri Ponpes Darul Falah Cimanggu sumbangkan 100 masker dengan mengunjungi Mapolsek Cisalak, Jum’at pagi (06/10/2020).

Diterima langsung Kapolsek Cisalak Iptu Ikin Sodikin dan jajarannya, guru senior Ponpes Darul Falah Nengsri Fatimah, S.Pd menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi melalui dukungan dan apresiasi atas bakti dan pengayoman aparatur penegak hukum khusus aparat Polsek Cisalak selama ini.

“Masker yang disumbangkan ini, masker karya santri ponpes Darul Falah yang sudah lama dipasarkan oleh Badan Usaha Milik Pondok Pesantren Darul Falah, produk one produk one pesantren (OPOP) Pemprov Jabar yang setiap produksinya selalu disisihkan untuk disumbangkan,” ucapnya.

Menurut wanita lulusan Pondok Modern Gontor Putri yang menjabat Kepala sekolah si SMP NU Darul Falah hal ini juga sebagai dukungan atas kerja keras Muspika Cisalak dalam pencegahan Covid 19.

“Langkah ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berprotokol kesehatan mencegah korona serta mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan 3 M (Menjaga Jarak, Menggubakan Masker dan Mencuci Tangan),” lanjutnya.

Kapolsek Cisalak Iptu Ikin Sodikin SH, mengapresiasi dukungan para guru dan santri Ponpes Darul Falah Cimanggu sebagai langkah positif mencegah virus Covis-19.

“Terimakasih atas sumbangan masker ini, dan selalu berharap seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan untuk terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat,” ungkapnya.

Menurut pria mantan KBO Lantas Polres Subang ini berharap masyarakat bisa terbangun kesadaran mandiri dalam mematuhi SOP protokoler kesehatan.

“Marilah kita bersama
mencegah dan memutus penyebaran covid 19 dilingkungan kita dengan penuh kesadaran dari diri sendiri,” pungkas Iptu Ikin Sodikin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here