Kamis, Juli 29, 2021

Pre-Order OPPO Reno6 Resmi Dibuka Mulai Hari Ini

SERING DIBACA

Hari Bakti TNI AU Ke 74, Lanud Suryadarma Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak COVID-19

SUBANG - Pia Ardhya Garini (AG) Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma melaksanakan bakti sosial Peduli Covid 19 dengan melaksanakan...

Peduli COVID19! Pia AG Lanud Suryadarma, Bagikan Masker Gratis di Wilayah Kalijati Subang

SUBANG - Pia Ardhya Garini (AG) Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma kembali melakukan aksi sosialnya dengan bagi-bagi masker kepada...

Danlanud Suryadarma Ikuti Upacara Hari Bakti TNI AU Secara Virtual

SUBANG - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., didampingi Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur...

CIREBON – Masyarakat Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan Subang berkesempatan menjadi yang pertama memiliki produk smarphone terbaru OPPO, yakni OPPO Reno6 yang resmi mulai diperkenalkan di Indonesia hari ini. Caranya, dengan mengikuti pre-order OPPO Reno6 yang mulai dibuka tanggal 15 hingga 21 Juli 2021.

Delap Yosep selaku Manager Product area Big Cirebon mengatakan, pre-order OPPO Reno6 bisa dilakukan di seluruh toko handphoe yang menjual produk atau bekerjasama dengan OPPO. User hanya membayar 200k untuk selanjutnya terdaftar menjadi special customer yang berhak mendapatkan exclusive gift. Setelah masa PO habis dan memasuki masa pickup tanggal 23 Juli 2021.

“User selanjutnya cukup menyelesaikan pembayaran dan menjadi user pertama yang memiliki produk terbaru dari oppo dengan segala benefitnya di tanggal 23 Juli,” katanya.

OPPO Reno6 merupakan Product OPPO Reno series terbaru yang memiliki inovasi fitur kamera terbaik saat ini. Reno6 menyempurnakan generasi sebelumnya dari berbagai sisi, dengan design yang lebih exclusive untuk pengguna, kamera yang handal dari segi foto maupun video, lalu performa yang cepat dan memudahkan kehidupan sehari hari

“Jadi ini merupakan penerus dari seri OPPO Reno yang sebelumnya dengan berbagai penyempurnaan,” jelasnya.

Khususnya dari segi fotografi Reno6 memiliki fitur yang sama sekali belum dimiliki handphone lain seperti new AI highlight video, new bokeh flare video dan AI pallet. Dengan Performa yang bisa diandalkan dari segi pengecasan yang cepat, gaming tanpa lag dan AON smart sensor yang membuat kehidupan kita makin praktis dan mudah.

Untuk sekarang ini semua serba canggih dan kebanyakan orang ingin sesuatu yang instan, pernah ngerasa waktunya terbuang nggak krna kita ribet ngedit foto atau video yang akan kita upload ke sosmed? Dengan Reno6 ini kita bisa menghasilkan foto dan video seolah memiliki editor pribadi yang professional, jadi mau upload foto atau video di sosmed hanya dengan satu kali take bisa dapetin hasil yang memuaskan, sehingga Reno6 menjadi perangkat multimedia yang paling menyesuaikan keinginan pengguna karena dapat memenuhi semua kebutuhan mayoritas pengguna saat ini.

Lalu untuk kebutuhan pengguna yang lebih spesifik seperti bermain game, hyperboost 4.0 yang disematkan di Reno6 ini akan sangat membantu memaksimalkan kepuasan kita pada saat bermain game. Karena Reno6 Ini memiliki quick startup yang bikin user gak perlu nunggu lama buat masuk ke game, dan pada saat bermain game, kita juga bisa tetap berkomunikasi dengan lancar di sosial media bahkan jadi seorang streamer game pun bisa, karena dilengkapi dengan screen recording yang dapat mengaktifkan kamera depan secara langsung.

Yosef menambahkan, OPPO juga memiliki sebuah inovasi untuk layanan purna jual atau masa garansi produk smartphone OPPO yang sesuai dengan kondisi saat ini. Yakni pengguna smartphone OPPO bisa melakukan klaim garansi tanpa harus keluar rumah.

“Caranya cukup melalui aplikasi OPPO Store yang sudah terinstall dalam smartphone OPPO dan mengisi formulir yang disediakan,” tambahnya.

Smartphone yang akan diklaim garansinya, akan dijemput oleh tim OPPO sesuai alamat yang telah diisi dalam formulir.

Melalui aplikasi OPPO Store tersebut, pengguna juga bisa melihat daftar harga dari material dari setiap produk sesuai dengan tipe yang digunakan.

Di aplikasi OPPO Store, pengguna juga bisa mengecek apakah masa garansi smartphone sudah habis atau belum.

MANGUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU