Program Bupati H.Ruhimat Sangat Bagus, Kurangnya Informasi Ke Publik Dari Humas Pemkab Subang Berakibat Salah Arti Di Masyarakat

0
59

Subang – Program Bupati Subang H.Ruhimat dengan adanya proyek di Bukit nyomot sangat menyita perhatian publik .

Dimana rencana Bupati Subang untuk membangun proyek dimulai dari pembangunan jalan sampai dengan wisata peralayang dan program lainya yang akan dibangun menjadi sorotan serta berbeda pandangan.

Ada yang memandang positif  dan juga ada yang memandang negatif.

Padahal jika dikaji secara matang dan penyampaian  oleh instansi terkait yaitu Humas Pemkab Subang beserta Diskominfo Subang ke pada publik mungkin tidak akan ada kesalah fahaman.

Ya ..Bukit nyomot dulu adalah hutan sawit yang kini hampir setengah jadi menjadi akses jalan penghubung dari Desa Serangpanjang ke Kalijati Subang dimana kedepan akan dapat dirasakan ke depan manfaat dari jalan tersebut  yang akan dibangun.

Dibukit nyomot kini telah dibangun wisata kelas menengah keatas wisata Paralayang yang hampir selesai ,dengan banyak nya ketertarikan wisatawan kedepan ini akan bisa lebih mendongkrak pemasukan  PAD bagi Kabupaten Subang melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Bupati Subang pada saat pertemuan dengan awak media menjelaskan hampir 6000 hektar lahan tidur yang bisa dimanfaatkan oleh warga Kabupaten Subang untuk sektor pertanian  perkebunan serta peternakan yang salah satunya lahan terbesar  berada di kecamatan serang panjang yaitu tepatnya di sekitaran bukit  nyomot.

Disini Bupati Subang H.Ruhimat bekerja keras untuk mendapatkan  perhatian  dari pemerintah  pusat untuk mengembangkan dari sektor pertanian perkebunan dan peternakan sehingga  al hasil dari kementerian pertanian pun langsung turun akhirnya akan membantu Kabupaten  Subang untuk mengembangkan pertaniannya.

Mungkin masih banyak potensi potensi lainya yang dirasakan jika proyek dibukit nyomot selesai salah satunya kedepan akan mendongkrak PAD dari segi Pariwisata,tumbuh dan berkembang nya perekonomian  masyarakat dari pertanian perkebunan serta peternakan.

Feri Kosasih

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here