Kamis, Februari 25, 2021

PT.Shinwon Salurkan Bantuan Logistik Senilai Rp.80 Juta Untuk Korban Banjir Pamanukan

SERING DIBACA

Tiap Tahun Dilanda Banjir, Ketua DPD Golkar Desak Pemkab Subang Serius Tangani Banjir Pamanukan

  SUBANG – Bencana banjir dinilai sudah menjadi langganan untuk wilayah Pantura Kabupaten Subang. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang yang...

Warga Ciasem Minta Lina Marliana Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Terkait Perbaikan Tanggul Cijengkol

SUBANG,-- Wakil III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , Kabupaten Subang Lina Marliana melakukan Reses 1 Tahun sidang 2021...

Yuk!!! Cobain KOPI MANTAN, ES KOPI CENDOL & DONAT LUMER Menu Baru di ROTKOP, Dijamin Rasanya Nikmat Banget!

  SUBANG - Rotkop ( Roti Kopi ) Subang kembali meluncurkan produk makanan baru yang sangat memanjakan lidah anda. Beberapa...

PAMANUKAN – Peduli Korban banjir Pamanukan, PT. Shinwon yang beralamat di Desa Marengmang Kecamatan Kalijati Subang, Distribusikan bantuan korban banjir ke Posko Terpadu Bencana di Koramil 0509/Pamanukan.

Dalam pendistribusian bantuan ini dengan Total 80 Juta di berikan kepada Posko Terpadu dengan bentuk Sembako, diantaranya Mie Instan, Air Mineral, Pakaian baru, Beras, juga berbagai macam snack bagi para korban banjir Pamanukan.

HRD PT. Shinwon, Ibu Ida Kartika, Compliance PT. Shinwon, Ibu Elga serta Top Managemen Mr. Park Yong Woo menyatakan bahwa, pihak nya ingin membantu korban banjir di pantura, dan tentunya sebanyak 67 Karyawan di bagikan Bantuan baik sembako (beras) pakaian, snack dan susu.

“Bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terdampak banjir ini, tentunya kami pun, memberikan bantuan terhadap karyawan kami yang terdampak banjir tersebut,” ucap Ibu Ida.

Dalam hal ini Ibu Ida menambahkan dan berharap, semoga banjir pantura ini segera secepat nya surut, juga di tabahkan bagi mereka korban banjir Pamanukan.

“Semoga dalam pendistribusian bantuan korban banjir ini dapat bermanfaat bagi mereka, dan kami pun selalu berdo’a buat mereka para korban banjir agar tetap tabah dalam menghadapi bencana ini,” jelas Ibu Ida.

Penyerahan bantuan sendiri secara simbolis diterima langsung oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di Makoramil Pamanukan.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur berterimakasih pada PT Shinwon yang telah menyalurkan bantuan bagi korban banjir di wilayah Pantura Subang

“Saya ucapkan terima kasih pada Mr Park Yong Woo dan juga staf PT. Shinwon, yang sudah peduli dan memberikan bantuan untuk warga kami,” pungkas Agus.

Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU