Rapat Minggon Perdana Awal Tahun 2021, Muspika Kalijati Prioritaskan Pelunasan PBB dan Pembangunan

0
63

KALIJATI – Muspika Kalijati gelar Rapat Minggon perdana bersama para kepala Desa se-Kecamatan Kalijati, di Ruangan Rapat Kecamatan Kalijati, Rabu, (6/1/2021).

Dalam rapat minggon ini dipimpin langsung oleh Camat Kalijati, Ahmad Hidayat, yang di dampingi langsung Kapolsek Kalijati, AKP. Prabowo, Danramil 0503/Kalijati, Kapt. Inf Wiknyo Kusumah, dan juga diikuti oleh para Kepala Desa se-Kecamatan Kalijati.

Rapat minggon perdana di awal Tahun 2021 ini, Camat Kalijati memberikan penjelasan terhadap para Kepala Desa untuk terus memperhatikan pembayaran PBB, juga disaat masa Pandemi saat ini tetap mengutamakan protokol kesehatan yang memang telah ditentunkan.

“Dalam rapat minggon ini tentunya kami berharap untuk para kepala Desa bisa mengutamakan pembayaran PBB, dan juga masih banyak kekurangan di tahun 2020 lalu dalam hal pembangunan, maka dari itu, marinkita bersama-sama untuk memprioritaska¬† pembayaran PBB tersebut,” ujar Ahmad Hidayat.

Hal lain, Ahmad Hidayat, menambahkan bahwa untuk di Tahun 2021 saat ini, memprioritaskan pembangunan di lingkungan Desa.

“Mari kita prioritaskan pembangunan di lingkungan Desa, agar tentunya mendapatkan apresiasi atau penilaian yang baik dari pihak Kabupaten,” ungkap Camat Kalijati.

Kapolsek Kalijati AKP. Prabowo bersama Danramil 0503/Kalijati, Kapt. Inf Wiknyo Kusumah, menyatakan bahwa covid 19 di Wilayah Kabupaten Subang semakin meningkat, khusus nya di wilayah Kecamatan Kalijati, maka dari itu agar para kepala Desa tetap minghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar tetap mengutamakan prokes, sesuai SE Bupati Subang, agar tetap mengutamakan 3M, untuk meminimalisir penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Kalijati khususnya.

“Untuk persoalan perhajatan, dan hiburan, kami harapkan agar warga masyarakat yang mau hajatan di persilahkan saja, akan tetapi di haruskan bagi keluarga inti saja, sedangkan untuk hiburan itu sudah tidak di perbolehkan, apalagi dalam acara perhajatan tersebut pastinya mengundanf kerumunan warga,” jelas Kapolsek Kalijati AKP. Prabowo.

Dalam rapat minggon perdana awal tahun 2021 ini, Muspika Kalijati memprioritaskan pembayaran PBB lunas, dan juga Pembangunan di lingkungan Desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here