Ratusan Pelajar SMK Angkasa Kalijati Antusias Mengikuti Vaksin Covid 19

0
50
Berita Gambar : para siswa/siswi SMK Angkasa 1 dan SMK Ankasa 2 Kalijati saat melaksanakan vaksin yang dilaksanakan di Gedung serbaguna SMK Angkasa 1 Kalijati

SUBANG – Kali ini ratusan pelajar dari SMK Angkasa 1 dan SMK Angkasa 2 Kalijati Lanud Suryadarma, sangat antusias untuk mengikuti serbuan vaksin yang digelar oleh Lanud Suryadarma dan RSAU dr. Hoediyono bersama Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Suryadarma, yang dilaksanakan di Gedung Sebaguna SMK Angkasa 1 Kalijati, Lanud Suryadarma, Kamis (22/7/2021)

Dengan antusiasnya para pelajar dari SMK Angkasa Kalijati ini terlihat dengan mereka sudah memadati area SMK Angkasa 1 Kalijati dan dimana para pelajar tersebut mengikuti antrian dengan tertib, mendaftar, skrining, sesuai protocol Kesehatan yang sudah ditentukan oleh panitia.

Menurut Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul, yang saat itu ikut langsung memantau kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat maupun di para pelajar.

“Oleh karena itu kami telah bekerjasama dengan tim vaksinator dari RSAU dr. Hoediyono dan dibantu dari Lanud Suryadarma melaksanakan kegiatan vaksin ini, semoga pelaksanaan vaksin ini bisa berjalan lancar” jelas Ny. Tanti.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi para siswa SMK Angkasa 1 dan SMK Angkasa 2 Kalijati ini adalah merupakan bentuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) apabila sudah di ijinkan oleh pemerintah.

“untuk itu kami berharap kepada para siswa agar seluruhnya dapat mengikuti vaksinasi ini dan Alhamdulillah kepercayaan dari para siswa cukup tinggi untuk ikut di vaksin semoga dengan pemberian vaksin ini dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat dan juga para pelajar sehingga cepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga salah seorang siswa,SMK Angkasa 1, Ridho mengatakan bahwa kami Bersama teman-teman langsung mendaftar ketika mengetahui adanya program vaksinasi Covid-19 yang diadakan di sekolah dengan harapan vaksin ini bisa mempercepat proses kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

“saya sudah ingin cepat Kembali belajar di sekolah kalau sudah vaksin karena saya merasa bosan belajar dengan cara virtual dan kangen sama teman-teman juga,” ujarnya,

AHYA NURDIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here