Ringankan Beban Rakyat! Puan Maharani Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Subang Terdampak COVID-19

0
48
Foto : Anggota DPR RI H.Sutrisno didampingi Ketua DPRD Subang H.Narca Sukanda melakukan foto bersama dengan warga penerima Paket Sembako dari Ketua DPR RI Puan Maharani./ foto : AHYA NURDIN / Patimbannews.com

SUBANG – Ratusan paket sembako dibagikan Ketua DPR RI Puan Maharani kepada warga Kabupaten Subang dan sekitarnya. Bantuan ini sebagai rasa simpati di tengah pandemi Covid-19.

Secara simbolis, bantuan beras untuk rakyat itu diserahkan oleh anggota DPR RI Dapil IX Jabar, H.Sutrisno di sela-sela melakukan kegiatan reses di 3 titik yakni di Cipunagara, Binong dan Subang Kota. Rabu(29/12/2021)

H.Sutrisno mengatakan, bantuan beras yang diberikan Puan Maharani itu merupakan bentuk simpati kepada rakyat di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

“Ada 2.000 paket sembako yang dibagikan pada 20 titik di dapil IX Jawa Barat, meliputi Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang.” katanya.

Politikus yang pernah menjabat sebagai Bupati Majalengka selama 2 periode tersebut menuturkan, bantuan 2.000 paket sembako untuk rakyat ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, bantuan serupa juga pernah dibagikan.

Dalam kesempatan ini, H.Sutrisno juga sedikit bercerita tentang profil Puan Maharani, dan sekaligus mengkampanyekan kepada masyarakat tentang sosok Puan Maharani yang digadang-gadang akan maju di Pilpres 2024 mendatang

“Saya minta doanya kepada warga Subang, semoga Mbak Puan di 2024 bisa jadi Presiden RI” ucapnya

Sutrisno juga mengatakan, dirinya bersama kader PDI Perjuangan di Kabupaten Subang ingin action langsung di lapangan sebagai langkah konkret dengan menyalurkan bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit ikut membantu meringankan beban ekonomi warga Subang ditengah Pandemi” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Subang, Narca Sukanda yang ikut menghadiri kegiatan reses H.Sutrisno, menilai pembagian beras untuk rakyat ini merupakan implementasi dari ideologi PDI Perjuangan.

“Salah satunya garis kerakyatan, sehingga apa yang menjadi kebutuhan rakyat, kita tampil, kita ada di depan. Maka salah satunya Bu Puan memerintahkan kita semua mangatasi kesulitan-kesulitan rakyat,” katanya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, reses anggota DPR RI H.Sutrisno di 3 titik di Kabupaten Subang dihadiri ratusan warga. Dalam reses tersebut, Sutrisno juga menyerap aspirasi dari rakyat yang mengeluhkan banyak jalan butut, hingga minta bantuan Alsintan.

AHYA NURDIN. / Patimbannews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here