Senin, April 19, 2021

Safari Intelijen TNI AU di Lanud Suryadarma

SERING DIBACA

Serikat Nelayan NU Kerjasama Loka PSPL Serang Kembangkan Potensi Mangrove dan Garam di Jawa Barat

  DEPOK - Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Jawa Barat Bekerjasama dengan Loka PSPL Serang Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dalam...

Polsek Subang Himbau Warga Tidak Berkerumun Pada Pendataan Banpres Di Bank BNI Subang.

Subang - Pendataan  Banpres di Bank BNI Subang Timbulkan kerumanan yang tidak terhindarkan Hal ini tentu menjadi sorotan publik dimana...

Ramadhan Berkah! IJTI Korda Purwasuka Gandeng Karang Taruna Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

  Purwakarta, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwasuka menggandeng Karang Taruna Unit Dusun 2 Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Kabupaten...

 

SUBANG – Komandan Pangkalan TNI AU Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB. membuka kegiatan Safari Intelijen Angkatan Udara Tahun 2021, kegiatan ini diikuti oleh para anggota Kepala dinas personel Kolonel Pnb Kisworo, para pejabat Lanud Suryadarma lainnya yang bertempat di Gedung Rapat Mako Lanud Suryadarma, Rabu (7/4/2021).

Dalam sambutannya Danlanud berharap melalui safari intelijen seperti ini, para anggota Lanud Suryadarma dapat menumbuhkan dan meningkatkan pemahaman tentang bidang Intelijen, di lingkungan jajaran TNI Angkatan Udara, khususnya di kedinasan Lanud Suryadarma.

“Saya harapkan agar seluruh personel Lanud Suryadarma wajib tau dan perlu meningkatkan peran serta dalam pembinaan bidang intelijen, khususnya menjaga dan mempertahankan kedaulatan negara di lingkungan tugas maupun tempat tinggal”, ujarnya lebih lanjut.

“Kami berterima kasih atas informasi yang disampaikan oleh Paban I/Ren Sintelau yang memberikan perkembangan informasi baik secara global, regional dan nasional. Kami akan jadikan pedoman atau masukan dalam bertugas terutama dilingkungan Lanud Suryadarma, Kalijati”. ujar Alumni AAU 93 ini.

Sementara Paban I/Ren Sintelau Kolonel Sus Paulus Suhendrasmo, M.Sc. menyampaikan berbagai informasi yang berkembang saat ini, baik informasi intelijen dalam negeri maupun informasi luar negeri. Intelijen TNI AU ke depan diharapkan memiliki kekuatan dan kemampuan yang lebih baik dan profesional, sehingga mampu berperan sebagai alat deteksi dan cegah dini dari setiap ancaman terhadap Negara dan Bangsa khususnya yang datang dari dan melalui udara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU