Cegah Intoleransi! Polresta Bogor Gelar FGD Dalam Bingkai NKRI

7

 

BOGOR – Focus Group Discussion (FGD) mengusung tema “Merawat Kebersamaan dan Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI yang Rahmatan Lil’alamin” diinisiasi Kepolisian Polresta Bogor, Polda Jabar, Jumat 21 Januari 2022.

Kasat Intelkam Polresta Bogor, Kompol Rezki membuka langsung kegiatan FGD ditengah maraknya intoleransi yang diikuti oleh Majlis Ta’lim/Umaha (ibu-ibu pengajian) yang tersebar di beberapa kecamatan di Kota Bogor.

Bertindak sebagai narasumber, KH Ust Amran HS beserta narasumber lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat terhadap seluruh peserta yang hadir.

Kasat Intelkam Polresta Bogor, Kompol Rezki mengajak warga Kota Bogor sepakat bahwa sesuai dengan tema FGD untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta menumbuhkan rasa sayang dan saling menghargai sesama umat beragama serta rasa cinta Tanah Air.

Sehingga, kata Kompol Rezki, harmonisasi merawat kebersamaan dan kebhinekaan dalam bingkai NKRI yang Rahmatan Lil’alamin di wilayah Kota Bogor, dapat terjaga dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum tetap kondusif.

“Kita berharap acara yang juga sekaligus diisi dengan doa bersama ini dapat menciptakan situasi Kota Tasikmalaya yang aman dan kondusif,” harapnya. (*)

Bagikan: