Beranda Headline Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Subang Gelar KRYD

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Subang Gelar KRYD

70
0

 

Subang- Polres Subang serta Polsek jajaran Polres Subang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Atas Arahan dan petunjuk Kapolres Subang,AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M. Kepada seluruh personel baik di Polres Subang dan Polsek Jajaran agar memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat terkait dengan Antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Operasi Miras, Knalpot Bising, Razia R2 dan R4, Premanisme, Petasan, kegiatan Patroli sekala besar dan gangguan Kamtibmas lainnya serta melaksanakan Pembubaran Massa untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polres Subang.

Adapun Rincian Kekuatan Personel sebanyak 190 orang terdiri dari
Polres Subang Sebanyak 60 Personel
Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H. Kapolsek Pamanukan Polres Subang (Piket Pawas 1) Iptu Asep Nugraha Paur Identifikasi Polres Subang (Piket Pawas 2) Personel Sat Intelkam Polres Subang
Personel Sat Reskrim Polres Subang
Personel Sat Narkoba Polres Subang
Personil Sat Sabhara Polres Subang
Personel Sat Lantas Polres Subang
Personel Subbag Humas Polres Subang Personel Propam Polres Subang

Dalam arahannya Kapolres AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M menegaskan Kepada seluruh personel baik di Polres Subang dan Polsek Jajaran agar memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat terkait Antisipasi Curat, curas, curanmor, Operasi Miras, Knalpot Bising, Razia R2 dan R4, Premanisme, Petasan, kegiatan Patroli sekala besar dan gangguan Kamtibmas lainnya serta melaksanakan Pembubaran Massa untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polres Subang.

Dalam giat tersebut juga, personel menghimbau untuk kios makanan agar memberikan arahan kepada penjual agar mengatur tempat duduk dengan jaga jarak disetiap meja dan alangkah lebih baik untuk pembeli agar membawa pulang makanannya/dibungkus demi tidak meluasnya penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Subang dan selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat setiap melakukan aktivitas.

Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini