Tim Nakes RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma Melaksanakan Gerakan Serbuan Vaksinasi di Bandara Soetta

0
48

 

JAKARTA – Tim Vaksinator dari tenaga kesehatan (Nakes) RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma terus ikut menyukseskan program pemerintah dalam gerakan serbuan vaksinasi dan kali ini sasaranya adalah di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta). Jum’at (9/7/2021).

Tim Vaksinator Nakes dari RSAU dr. Hoediyono yang dipimpin oleh Lettu Kes dr. Mangoloi Sinurat beserta 7 vaksinatornya ini bergabung dengan tim Nakes dari Lanud Atang Sandjaja Bogor, dan para tenaga Nakes lainnya untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan gerakan serbuan vaksinasi kepada para pegawai Angkasa Pura, Avsec, awak pesawat maupun penumpang dan masyarakat.yang ada di Terminal 1 kedatangan bandara Soetta.

Kegiata serbuan vaksinasi ini juga dipimpin langsung oleh Panglima Koopsau I, Marsda TNI Ir. Tedy Rizalihadi, S., M.M., yang langsung terjun dilapangan untuk menyaksikan langsung Gerakan serbuan vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan oleh Faksinator dari Nakes TNI Angkatan Udara, khususnya di bawah Jajaran Koopsau I, yang dilaksanakan selama dua hari mulai hari ini Jumat (9/7) dan hari sabtu 10/7/2021 dengan target 2000 orang setiap harinya.

Kegiatan serbuan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protocol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dan hadir dalam acara tersebut Pangkoopsau I, Aspotdirga Kasau, Danwing I Paskhas dan para pejabat Angkasa Pura Bandara Soekarno-Hatta.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here