Minggu, Agustus 1, 2021

Update Covid 19 Senin, (4/1/2021) di Subang Mencapai 1296 Kasus

SERING DIBACA

Lanud Suryadarma Siapkan Ruang Isolasi Warga Terdampak COVID-19

SUBANG - Lonjakan kasus penyakit akibat Covid-19 yang terus melanda menyebabkan ketersediaan ruang isolasi di rumah sakit daerah maupun...

Keren! Kodim 0605/Subang Vaksin 1.200 Siswa SMKN 1 Pusakanagara

SUBANG - Kodim 0605 Subang laksanakan serbuan vaksinasi Covid-19, kali ini serbuan vaksinasi massal Kodim 0605 Subang menyasar anak...

Resmikan Mushola & Patung Lodaya, Kapolres Subang Apresiasi Pembangunan Yang Dilakukan Kapolsek Legonkulon Iptu Asep Musa Dinata

SUBANG - Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan mengapresiasi kepemimpinan Kapolsek Legonkulon Iptu Asep Musa Dinata. Atas prestasi pembangunan dilingkungan...

SUBANG– Kasus penyebaran Covid 19 di Subang, saat ini semakin meningkat dan bertambah terus menerus setiap harinya. Saat ini hari Senin, (4/1/2021), ada penambahan terkonfirmasi covid 19 di Kabupaten Subang sebanyak 3 Kasus.

Dalam penambahan tersebut di antaranya 1 Orang dari Cilamaya Girang, 1 Orang dari Cipunagara, dan 1 Dari Kecamatan Binong, akan tetapi dari Binong tersebut berstatus meninggal Dunia, dan untuk total Covid 19 di Subang mencapai 1296 Kasus.

Juru bicara Gugus Covid 19 Kabupaten Subang, dr. Maxi menyatakan, saat ini data yang meninggal karena covid 19 sebanyak 58 Orang, di rawat 137 Orang, sedangkan dari 137 Orang tersebut diantaranya di rawat di RSUD Subang 34 Orang, dan di Rawat di RS di luar Subang 4 Orang, sedangkan 100 Orang lebih menjalani isolasi mandiri di rumah nya masing-masing.

“Saat ini yang sudah berstatus sembuh 1099 Orang di Subang, dan mudah-mudahan tidak ada penambahan lagi,” ucap dr. Maxi.

Dalam hal ini, pihak Gugus Covid 19 Kabupaten Subang, melihat yang dirawat di rumah sakit RSUD Subang tersebut semakin bertambah di setiap harinya, akan tetapi kapasitas ruangan rawat inap di RSUD masih bisa terjangkau atau kosong, hal tersebut dikarenakan RSUD mempunyao 71 ruang rawat inap untuk covid 19.

“Dari 71 ruangan rawat inap covid 19 tersebut hanya atau baru ada 34 ruangan yang terisi, sedangkan masyarakat menyebutkan pasien di RSUD sangat banyak dan bertambah, namun dari banyaknya pasien tersebuh mereka (pasien) belum terperiksa atau belum ada status positif atau tidak nya,” jelas Maxi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU