Senin, April 19, 2021

Warga Ciasem Minta Lina Marliana Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Terkait Perbaikan Tanggul Cijengkol

SERING DIBACA

Serikat Nelayan NU Kerjasama Loka PSPL Serang Kembangkan Potensi Mangrove dan Garam di Jawa Barat

  DEPOK - Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Jawa Barat Bekerjasama dengan Loka PSPL Serang Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dalam...

Polsek Subang Himbau Warga Tidak Berkerumun Pada Pendataan Banpres Di Bank BNI Subang.

Subang - Pendataan  Banpres di Bank BNI Subang Timbulkan kerumanan yang tidak terhindarkan Hal ini tentu menjadi sorotan publik dimana...

Ramadhan Berkah! IJTI Korda Purwasuka Gandeng Karang Taruna Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

  Purwakarta, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwasuka menggandeng Karang Taruna Unit Dusun 2 Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Kabupaten...

SUBANG,– Wakil III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , Kabupaten Subang Lina Marliana melakukan Reses 1 Tahun sidang 2021 di Dusun Marjin, Desa Ciasem Tengah, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang. Selasa, (24/02/2021).

Reses yang di laksanakan mulai Tanggal 22 -27 febuari 2021 merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Dalam Reses kali ini, masyarakat meminta untuk perbaikan tanggul Sungai Cijengkol, Kembatan Gantung Marnas Di Dusun Marjin, akses jalan di Desa Ciasem Tengah dan juga meminta perbaikan plafon Madrasah Al- Fadhillah segera diperbaiki dan ditambah meminta diperhatikan untuk tunjangan Guru.

Lina marliana mengatakan, Bahwa aspirasi Masyarakat meminta salah satunya Perbaikan tanggul sungai Cijengkol agar tidak terjadi banjir, perbaikan Jembatan gantung Marnas penghubung dusun marjim ciasem tengah dengan Dusun Najungsari Ciasem Hilir yang menurut warga setiap tahun selalu perbaikan karena terbuat dari bambu, juga sebagai akses utama masyarakat di sekitarnya.

Sementara itu Lanjut Lina umumnya masyarakat meminta akses jalan ciasem tengah agar di Cor.dan juga Pimpinan madrasah MDT AL- Fadhlillah minta perbaikan plapon karena kemarin sempat terbakar aliran listrik. Dan meminta diperhatikannya untuk tunjangan guru.

“Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan kawal dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” kata Lina.

Diketahui, Lina Marliana dari Partai Kebangkitan Bangsa merupakan Wakil III DRPD Kabupaten Subang, dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi kecamatan ciasem,blanakan, dan patok besi.

Dalam kesempatan tersebut Di hadiri Kepala Desa Ciasem Tengah Mista Rangun, Kepala yayasan Madrasah Al-fadhlillah, kyai Fajar Sidik,kepala Dusun Marjin, Kiki Jawahir dan warga masyarakat Desa Ciasem Tengah.

Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU