Senin, April 19, 2021

Yuk! Nikmati Kesegaran Alpukat Kocok, Hanya di Juragan Alpukat Subang

SERING DIBACA

Serikat Nelayan NU Kerjasama Loka PSPL Serang Kembangkan Potensi Mangrove dan Garam di Jawa Barat

  DEPOK - Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Jawa Barat Bekerjasama dengan Loka PSPL Serang Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dalam...

Polsek Subang Himbau Warga Tidak Berkerumun Pada Pendataan Banpres Di Bank BNI Subang.

Subang - Pendataan  Banpres di Bank BNI Subang Timbulkan kerumanan yang tidak terhindarkan Hal ini tentu menjadi sorotan publik dimana...

Ramadhan Berkah! IJTI Korda Purwasuka Gandeng Karang Taruna Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

  Purwakarta, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwasuka menggandeng Karang Taruna Unit Dusun 2 Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Kabupaten...

SUBANG – Hari pertama dibuka, jajan kuliner Juragan Alpukat Kocok Cabang Subang Kota yang berada di Jalan Lapang Dolog, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang Jawa Barat diserbu ratusan konsumen dari berbagai kalangan.

Racikan minuman berbahan dasar alpukat ini mampu memanjakan lidah para konsumennya. Rasanya yang nikmat, campuran dari buah alpukat segar yang dikocok dengan susu murni tanpa campuran bahan kimia mampu membuat ketagihan.

Untuk menikmati minuman ini anda hanya harus merogoh kocek Rp.5 Ribu untuk jenis cup original.

Owner Juragan Alpukat Kocok Cabang Subang Kota, Galih Andika mengaku bersyukur bahwa pertama kali dibuka juragan Alpukat kocok banyak diminati banyak konsumen.

Dari mulai dibuka sejak pukul 11.00 Wib, konsumen rela antri menunggu pesanan. Dan habis terjual lebih dari 150 cup.

“Alhamdulillah berkah, dibuka hari pertama ternyata banyak warga Subang yang menyukai minuman buah alpuket,”ujar Bung Galih sapaan akrabnya.

“Sesuai misi kami, kalau menjual minuman ini bukan hanya mencari keuntungan semata, tetapi juga mengedukasi masyarakat agar minum tanpa banyak campuran kimia. Apalagi saat ini pandemi Covid-19, kita dituntut menjaga imun tubuh yang kuat, nah salah satunya dengan mengkonsumsi minuman yang mengandung vitamin seperti alpukat ini kaya akan vitamin C dan E,”timpalnya.

Untuk memanjakan konsumen, ia besok akan menggandeng mitra aplikasi ojek online di Subang untuk pesan antar .

“Jadi bagi konsumen khususnya seputar Subang kota tidak perlu datang ke lokasi, cukup pesan melalui ojek online nantinya. Kami komitmen memudahkan para konsumen bisa menikmati minuman sehat olahan buah alpukat ini,”terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU